Thursday, December 16, 2010

Ke Panti Asuhan

halo blog :) kemaren aku abis ke pasnti asuhan loh.. ikutin cerita perjalanan ku ke panti asuhan ya!
hari Rabu, 15 Desember 2010 sekolah ku nggak belajar sama sekali, karena nggak belajar, kelompokku mau manfaatin buat ke panti asuhan deh.. Tapi kita nggak langsung kesana soalnya kita belom beli apa-apa buat anak- anak panti. Jadi, kita ke Buaran Plaza dulu.. waktu kita kesana, BP belom buka, jadinya faadiyah sama laura balik ke sekolah dulu deh, jam 10 BP buka, kita langsung beli semua barang yang mau di bawa ke panti asuhan. oh iya! di BP kita ketemu sama vidya loh (anak 7-2). Pas mau pulang, gue, oki, sama laura nganterin Jihan ke sekolah dulu soalnya dia nggak ikut ke panti asuhan. habis nganterin jihan, kita bertiga langsung ke panti asuhan, sebenernya nyasar dulu sih. terus ada monic sama bila yang ngelambai tangan ke kita bertiga. terus kita langsung aja jalan ke panti asuhan nya. anis sama inaya udah nanya ke ketua panti nya. jadinya gue dateng cuma buat ngasih bingkisan ke sana. terus kita main2 dulu di panti asuhan. kita kenalan sama anak panti di situ. dia udah SMA dia sekolah di SMK BPS&K . tapi sayang, gue lupa nanya nama kakak nya, kakak nya suka korea juga loh.. :) kakak nya baik banget sama gue. waktu kita kesana anak panti nya belom pada pulang sekolah. jadinya cuma liat sebagian aja deh :( . waktu kita mau pulang, ternyata kita ketemu anak 7-4 dia juga ke panti asuhan itu. abis dari panti asuhan, kita ke sekolah lagi buat nyerahin laporan nya. nggak tau nya kata bu sarwendah di suruh gabungin aja satu kelas. yaudah jadinya kita nggak jadi ngumpulin deh, kita main-main dulu di kelas. nggak tau nya anak 7-5 masuk final futsal. jadinya gue nungguin mereka tanding dulu sama bila, anis, inaya, laura. lamaa banget. anak 7-5 final jam 3-an sambil hujan2 an lagi mainnya. tapi sayang, anak 7-5 kalah. mungkin si yodi kesusahan nangkepin bola dari lawan. tapi takapa lah. yang penting anak 7-5 udah berusaha! cayoo! abis dari sekolah jam 16.30 gue ke rumah sodara gue (kea) dia abis ulang tahun yang ke 1. anak nya lucu deh. disana gue main sama kea. seru deh, jam 18.00 gue pulang sama mama dan adek gue.

Kemaren, bener2 hari yang menyenangkan bagi gue :)
gue tunjukin ya foto2 waktu lagi ke panti asuhan kemaren ;)




































kalo ini yang udah di edit, menurut kalian bagus nggak?















hahaha.. yasudah lah, dadahh, segini dulu ya entri ku kali ini ;)

No comments:

Post a Comment