Sunday, December 26, 2010

liburan~ulala PART 1

halo blog! kali ini saya mau cerita tentang liburan semester 1 ini! walaupun libur belom selesai, tapi sebagian dulu yang di post nanti ada part 2 nya, ok!

hari pertama : hari jumat, diem dirumah aja sambil main laptop, baca komik
hari kedua :diem di rumah, jam 3 sore berangkat les
hari ke tiga : berangkat dari jakarta ke kertek, sebelum nya les dulu
nah, hari ke empat baru mulai liburannya, hari senin, nyampe di kertek jam 10 pagi di rumah sodara.  sampe di rumah sodara gue yang nama nya " Satria Ardi Nugraha " dipanggilnya mas iyak gue makan abis itu mandi.abis itu gue baca komik. sehari itu gue cuma dirumah doang.
hari ke lima: gue berangkat ke jogja sebener nya baru berangkat jam 4 sore, nungguin mas dedek dateng dulu ke rumah pakde san. nyampe di jogja jam 7 malem langsung ke rumah sodara gue yang namanya " Franza Putra Mahade " panggilan nya Anca, sampe di rumah Anca, makan keluar dulu nggak tau nama rumah makan nya apa, main sama Ata. Seru  deh! selesai makan udah jam 9 malem, pulang deh. sampe di rumah Anca, nonton film yang judulnya " The Golden Compas " . terus tidur deh, Anca sama mas Iyak baru tidur jam 2.
Hari ke enam : bangun jam 5 pagi. langsung main sama anca sama mas iyak. abis itu semua pada mandi mau berangkat ke malioboro. abis ke malioboro pulang ke rumah anca, terus pada mandi terus pulang ke rumah mas iyak.
hari ke tujuh : beli oleh2 buat pulang ke rumah soalnya hari ini gue pulang dari kertek.

liat cerita selanjutnya di PART 2 yaa!

No comments:

Post a Comment